UPVC adalah pengembangan dari Kusen PVC. Kusen PVC yang biasanya hanya digunakan sebagai material indoor, kurang kuat dan mudah patah. Namun tidak demikian halnya dengan UPVC. Material yang merupakan singakatan dari Unplasticized Poly Vynil Chloride adalah suatu material turunan plastik, yang sifat plastiknyadiminimalisasi sehingga bentuknya menjadi keras (berkurang kelenturannya).

Daya Tahan Luar Biasa

Di Indonesia ini, Anda memerlukan kusen, jendela dan pintu yang tahan terhadap panas dan juga dingin. Itulah kenapa UPVC sangat direkomedasikan. Material ini sangat tahan terhadap panas atau dingin yang ekstrim sekalipun. Dalam hal ini, kayu dianggap sebagai material yang sangat tidak tahan terutama terhadap dingin. Di cuaca yang dingin dan lembab, kayu mudah rusak. Sementara itu,UPVC tidak demikian. UPVC akan tetap seperti semula walaupun terkena air.

Profil UPVC diperkuat dengan rangka besi lapis galvanis yang berguna untuk : Menguatkan agar lebih rigid, berguna untuk instalasi ke tembok, untuk instalasi hardware UPVC menggunakan teknik penyambungan welding system : UPVC dipanaskan s/d 250° C pada titik penyambungan menjadikan las titik sambungan akan lebih keras dibanding dengan bagian yang tidak di las, Jendela UPVC dilengkapi dengan drainage menggunakan drainage agar air tidak tergenang. 

Keunggulan UPVC?

1. Mewah

UPVC bisa di custom sesuai pesanan dan ukuran dan tampak lebih mewah dibandingkan alumunium ataupun kusen kayu

2. Anti Rayap

Tidak seperti kayu, jendela dan pintu UPVC terbuat dari profil PVC-­‐U dengan materi dan komponen yang tahan terhadap serangan rayap

3. Meredam Kebisingan

Semua jendela dan pintu PVC-­‐U menggunakan sistem double sealed antara daun dan kusen dengan menggunakan EPDM sehingga dapat meredam kebisingan suara

4. Material ramah lingkungan

PVC-­‐U atau Unplasticised Polyvinyl Chloride adalah sejenis thermoplastic yang berasal dari unsur garam dan minyak bumi, bahan ini yang pada dasarnya tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan zat kimia. PVC-­‐U yang digunakan untuk kusen, jendela dan pintu adalah PVC-U yang telah dikembangkan dengan penambahan beberapa modifier (untuk kekuatan) dan stabilizer (untuk ramah lingkungan) dan menjadikan bahan tersebut menjadi persenyawaan yang optimal untuk bahan kusen jendela dan pintu.

 

5. Sistem Penguncian Ganda

Dilengkapi dengan sistem penguncian ganda (multi point locking) untuk menjamin keamanan dan tidak mungkin dibuka secara paksa dari luar

6. Proteksi terhadap api

Jendela dan pintu UPVC memliki proteksi terhadap api, bahan profil yang khusus dibuat untuk menghambat menjalarnya api

7. Bebas Perawatan

Jendela dan pintu UPVC tidak memerlukan pengecatan, karena permukaan PVC-­‐U yang sangat halus dan tidak berpori, sehingga mudah untuk dibersihkan dan tidak memerlukan perawatan secara khusus dan tentunya akan lebih menghemat biaya

8. Anti bocor

Sistem jendela dan pintu UPVC didesain untuk tahan terhadap air hujan

9. Tahan terhadap cuaca

Profil PVC-­‐U UPVC tidak akan berkarat, lapuk ataupun keropos, serta tidak akan berubah warna akibat perubahan cuaca yang ekstrim sekalipun telah teruji lebih dari 30 tahun

10. Sambungan tanpa Celah

Product UPVC diproduksi dengan menggunakan mesin dengan perpaduan teknologi Tinggi dengan sistem welding (mesin las termo) yang menyambung profil UPVC secara sempurna sehingga menimbulkan efek kedap suara dan bebas dari kebocoran. Tulangan baja yang terbalut dalam profil UPVC memberikan kekuatan yang sempurna.

11. Hemat energi

Profil PVC-­‐U UPVC memiliki tingkat thermal conductivity yang sangat rendah, dan bentuk profil dengan 3 sekat ruangan (cavities), sehingga dapat menjaga kesejukan didalam ruangan dan pemakaian listrik untuk AC lebih irit dan efisien Product UPVC diproduksi dengan menggunakan mesin dengan perpaduan teknologi Tinggi dengan sistem welding (mesin las termo) yang menyambung profil UPVC secara sempurna sehingga menimbulkan efek kedap suara dan bebas dari kebocoran. Tulangan baja yang terbalut dalam profil UPVC memberikan kekuatan yang sempurna.

Perbandingan Antara Aluminium dengan UPVC

Bagaimana dengan alumunium? Memang sulit sekali untuk menilai mana yang terbaik antara UPVC dan alumunium. Untuk itu, Anda perlu tahu lebih dulu keunggulan serta kekurangan alumunium berikut ini Keunggulan alumunium

  • Tahan terhadap cuaca panas dan dingin
  • Tahan terhadap serangan rayap
  • Alumunium merupakan material yang ringan
  • Perawatan mudah

Itulah beberapa keunggulan atau keutamaan dari material alumunium. Pada dasarnya, keunggulan tersebut juga dimiliki oleh UPVC.

Jadi sekarang Anda tahu kenapa UPVC direkomendasikan daripada aluminium ataupun kayu.

Bahan yang dipergunakan telah diakui kualitasnya. Salah satu keunggulan yang disukai dari produk kami oleh Negara-negara yang beriklim tropis adalah kemampuan untuk menyerap panas dan mempertahankan suhu udara di dalam ruangan.

Memiliki nilai estetika / keindahan tersendiri. Oleh karena itu, pemakaian produk kami telah digunakan di Apartements, Villa, Perumahan, Gedung Perkantoran, RS, Sekolah, Sarana ibadah, Hotel, Ruko dan Resort.

Pemesanan dan info lebih lanjut hubungi

 085207888789

085207888000

 sales@kmpupvc.com

Top