1. Jendela uPVC adalah nomor satu dalam efisiensi energi

Kerangka jendela memainkan peran yang menentukan dalam mempromosikan energi dan isolasi termal yang hemat biaya. Profil jendela terbuat dari skor tertinggi skor uPVC bila dibandingkan dengan jendela aluminium atau kayu. Mereka memiliki nilai isolasi yang lebih baik dan mampu mengurangi biaya energi dan pemanasan. Ada potensi penghematan energi yang sangat tinggi ketika menggunakan bingkai jendela uPVC dalam standar rumah pasif. Saat ini, jendela rumah pasif dapat dibuat secara efisien dan hemat biaya menggunakan profil uPVC yang canggih dan triple glazur yang sekarang cukup umum.

2. Jendela uPVC memiliki rasio biaya-manfaat yang sangat baik

Jendela uPVC menawarkan keunggulan biaya yang jelas, baik dalam pengadaan maupun sepanjang siklus hidup. Rangka kayu kira-kira 20-30% lebih mahal daripada profil uPVC, dan jendela aluminium harganya 30% lebih tinggi mewakili alternatif yang paling mahal. Berdasarkan potensi penghematan energi yang tinggi dan perawatan minimal selama seluruh masa pakai lebih dari 50 tahun, biaya juga dihemat dalam jangka panjang.

3. Jendela uPVC mudah dirawat

Jendela uPVC berkualitas tinggi sangat mudah dirawat dan membutuhkan perawatan minimal. Jendela kayu, di sisi lain, harus diglasir setiap dua tahun dan dicat setiap 5 tahun. Granul PVC canggih sangat tahan terhadap kondisi cuaca dan cahaya-cepat. Untuk membersihkan bingkai jendela yang Anda butuhkan hanyalah cairan pencuci piring karena sifat perawatan yang mudah dari permukaan profil yang halus.

4. Jendela uPVC sangat tahan lama

Berbeda dengan jendela yang terbuat dari kayu, jendela uPVC memiliki masa pakai yang panjang. Jendela berkualitas tinggi menonjol dengan ketahanan distorsi dan fungsionalitas tingkat tinggi selama bertahun-tahun. Berdasarkan umur panjang layanan mereka setidaknya 50 tahun, uPVC windows adalah investasi yang sangat baik, juga berkaitan dengan menjaga nilai properti.

5. Jendela uPVC memiliki keseimbangan lingkungan yang sangat baik

Jendela uPVC 100% dapat didaur ulang dan karenanya menghemat sumber daya. 40% dari semua cadangan gas dan minyak di dunia digunakan untuk memanaskan dan memasok energi untuk bangunan, sedangkan hanya 4% digunakan untuk produksi plastik yang hanya 1% digunakan untuk uPVC. Selain dapat didaur ulang, daya tahan dan tingkat polusi yang rendah selama produksi profil uPVC membantu menghasilkan keseimbangan lingkungan yang sangat baik dan berkontribusi terhadap perlindungan lingkungan. Jendela uPVC bertahan lebih lama dari jendela kayu dan mengonsumsi energi yang jauh lebih sedikit selama proses pembuatan.

Top