Private Cottage Project

kaca ganda dimulai pada 1970-an dengan diperkenalkannya jendela aluminium,

pintu teras geser dan kaca sekunder.

Pada tahun 1980-an, harga properti mulai meningkat, jendela uPVC diperkenalkan ke Inggris dari Jerman dan jendela pengganti menjadi sangat populer. Aluminium adalah bahan yang dingin dan sistem penahan panas tidak efektif, menyebabkan bingkai kondensat (keringat) di musim dingin.

Jendela uPVC yang terbuka ke luar dilapisi kaca eksternal

(manik-manik kaca dipasang di bagian luar) dan dipasang dengan pegangan ‘cock-spur’ yang buruk. Gaya jendela Georgia sekarang dapat dicapai dengan menggunakan bilah putih di antara panel jendela dan desain bertimbal banyak. Panel pintu uPVC yang dibentuk menjadi tersedia dengan menawarkan berbagai pilihan tipe jelly-cetakan dari gaya pintu kayu. Opsi Woodgrain juga diperkenalkan yang memungkinkan orang untuk ‘mengubah tampilan rumah mereka’. Sebagai refleksi, ini bukan periode yang baik untuk gaya properti!

Jendela sangat besar pada tahun 1990-an dan pada tahun 2000, sebagian besar produsen  menawarkan  berlapis internal dengan opsi keamanan yang lebih tinggi dan bingkai berbentuk lebih lembut. Gasket di sekitar gelas itu tidak pas, besar dan hitam.

White gasket kemudian menghantam pasar dan disambut dengan sangat antusias, namun, mereka segera ditarik kembali ketika kotoran dan jamur menumpuk dan menjadi terlihat. Orang-orang mengganti gasket putih mereka kembali ke gasket hitam. Batangan Georgia eksternal sekarang tersedia bagi mereka yang menginginkan penampilan Georgia yang lebih realistis. Meskipun lebih sulit dibersihkan daripada yang menggunakan palang Georgia internal, kami sekarang memiliki jendela uPVC yang mulai menyerupai  kayu yang lebih tradisional.

2010 melihat revolusi dalam industri kaca.

Ada permintaan tinggi untuk jendela berkualitas tinggi dan bebas perawatan yang berkinerja C, tetapi tidak terlihat seperti jendela uPVC.

Profil uPVC sekarang tersedia dalam bentuk butiran dan dalam beberapa warna. Manufaktur presisi menciptakan sudut-sudut yang lebih rapi dan sambungan mekanis, yang berarti bahwa jendela uPVC sekarang dapat terlihat seperti jendela kayu. Maka, Jendela Kayu-Alternatif lahir. Jendela baru dan berkualitas tinggi ini memungkinkan pemilik rumah untuk memiliki jendela pengganti uPVC tanpa kompromi mengenai gaya.

10 tahun terakhir telah melihat kelahiran kembali jendela pengganti. Desain sekarang menjadi motivasi utama untuk mengganti windows.

Anda dapat memilih selubung flush atau storm atau jendela selempang geser tradisional dan dalam hampir semua warna,

dari putih lembut hingga hijau trendi dan abu-abu kontemporer dan mereka dapat dipasang di semua jenis properti; pondok karakter, Victoria bertingkat atau bangunan baru kontemporer.

See our recent uPVC windows projects >

Top