Jendela uPVC dapat secara dramatis meningkatkan efisiensi energi untuk rumah Anda.

Konduktivitas rendah dari uPVC sebagai material, segel ketat yang disediakan jendela uPVC dan kemudahannya untuk dibuat menjadi kaca ganda dan tiga lapis, menjadikan uPVC pilihan yang sangat baik dalam bangunan hemat energi.

PVC tidak melakukan panas dengan baik karena itu tidak mentransfer suhu dari dalam ke luar, atau luar ke dalam. Lain kali Anda berada di dekat jendela berbingkai aluminium, letakkan tangan Anda di bingkai dan rasakan suhunya.

uPVC adalah bahan yang paling banyak digunakan untuk jendela di seluruh Eropa dan AS di mana fokus pada bangunan hemat energi dimulai sekitar 30 tahun yang lalu.

Hingga 70% panas diperoleh atau hilang melalui panel jendela 3mm standar dan bahkan lebih banyak lagi yang hilang dengan perpindahan panas melalui bingkai logam. Di musim dingin, panel kaca 3mm sedalam kaca tunggal dapat kehilangan panas sepuluh hingga 15 kali lebih banyak daripada dinding terisolasi di area yang sama. Di musim panas, jendela standar glasir tunggal dari rumah rata-rata menyumbang lebih dari 25% dari total panas yang didapat.

Glazur ganda pada jendela Anda dikatakan meningkatkan ketahanan termal sebesar 94%. Kantung udara yang dibuat di antara dua panel kaca menyediakan penghalang isolasi, menjaga panas luar dan mengatur suhu interior Anda.

Dianjurkan untuk menginstal unit berlapis ganda yang baru saat Anda melakukan renovasi besar dan / atau perluasan dan sedang mencari produk berkualitas tinggi yang tersegel dengan baik.

Ini adalah tujuan sederhana dalam kehidupan rumah modern … tetap sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin.

Menjaga kehangatan di musim dingin: Dengan memotong perpindahan panas dari bagian dalam yang hangat ke sisi yang dingin dari jendela, jendela uPVC akan secara signifikan mengurangi kehilangan kehangatan pemanasan dalam cuaca dingin dan mengurangi energi yang dibutuhkan untuk memanaskan ruang interior.

Tetap dingin di musim panas: Mendinginkan rumah di musim panas dapat menggunakan hingga tiga kali energi yang dibutuhkan untuk memanaskannya di musim dingin. Memasang bingkai jendela uPVC berlapis ganda dapat membuat Anda lebih dingin di musim panas dengan mengurangi perolehan panas matahari dari luar. Dan di malam hari, sistem Tilt and Turn window yang dapat dibuka memungkinkan Anda memanfaatkan ventilasi silang alami untuk mendinginkan rumah.

Mereka terbukti berkinerja dalam mengurangi konsumsi energi untuk pemanasan dan pendinginan dan akibatnya, sepanjang siklus hidup mereka, dapat mengurangi emisi gas rumah kaca sebanyak 48-61% dibandingkan dengan jendela berbingkai aluminium.

Oleh karena itu, menggunakan jendela uPVC berlapis ganda akan memberikan kontribusi berharga untuk menurunkan emisi rumah kaca Indonesia dan menurunkan tagihan energi Anda!

Author

PT Karya Maju Prima

Contact Us : 085207888789

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top