Belum terlalu lama bahwa jendela vinil dianggap sebagai pilihan yang kurang ideal untuk jendela pengganti. Tetapi kemajuan dalam desain ditambah perbaikan dalam formulasi polivinil klorida (PVC) telah membuat jendela vinil produk berkualitas tinggi yang bersaing dengan kayu.

Jendela vinil dibuat khusus, dan tidak dapat dikembalikan jika tidak pas. Sebagian besar diproduksi dengan peningkatan 1/4 ‘, dan Anda akan ingin mendapatkan hasil yang paling sesuai.

Keunggulan Jendela UPVC

Jendela vinil selalu memiliki beberapa keunggulan dibandingkan aluminium dan baja. Logam adalah konduktor panas yang sangat efisien – properti hebat dalam pot dan wajan, tetapi tidak terlalu apik ketika Anda berbicara tentang bingkai jendela. Karena kaca jendela telah meningkat, perbedaan nilai isolasi antara kaca dan bingkai jendela logam menjadi lebih besar dan lebih besar.

Untuk memasang jendela pengganti vinil, pertama-tama lepaskan ikat pinggang yang lama. Sebuah jendela gantung ganda tradisional memiliki dua set pemberhentian yang dapat dilepas. Ini akan memiliki pemberhentian di dalam yang menahan selempang bawah (bagian dalam) di tempatnya, dan penghenti buta yang memisahkan kedua selempang itu. Perhentian luar dipaku ke tepi selempang dan tidak dapat dilepas.

PVC, di sisi lain, adalah non-konduktor panas. Ini tidak benar-benar melindungi seperti kayu, tetapi desain jendela vinil sangat menambah nilai isolasi bingkai. Alasan utama mengapa isolasi kaca bekerja adalah karena ada kantong udara yang terperangkap, yang disebut ruang udara mati, antara panel dalam dan luar. Bingkai jendela vinil bekerja dengan prinsip yang sama. Frame berlubang, dibangun dengan banyak ruang untuk menambah kekuatan. Kamar-kamar itu juga menjebak udara dan dengan demikian memperlambat perpindahan panas.

Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Jendela UPVC

Jendela vinil berkualitas bagus hampir sama dengan jendela kayu dalam nilai isolasi keseluruhannya, tetapi bukan hanya karena bingkainya. Dibandingkan dengan jendela kayu ganda yang digantung di toko tua, pabrik yang membuka jendela vinil modern hanya memungkinkan sedikit kebocoran udara di sekitar selempang. Sebagai aturan, infiltrasi udara bahkan lebih penting daripada isolasi kualitas dalam mencegah kehilangan panas.

Jendela vinil hadir dalam berbagai gaya, termasuk single dan double hung, sliding horizontal, casement, awning, dan hopper. Pintu teras geser juga tersedia. Warnanya adalah bagian dari formula PVC, jadi jendela vinil tidak perlu dicat. Sebagian besar berwarna putih dan almond, beberapa dengan lapisan butiran kayu di dalamnya.

Jendela vinil menawarkan fitur gaya yang sama yang ditemukan pada jendela berkualitas tinggi lainnya – kisi-kisi lite yang terbagi, kaca dekoratif, selempang tipis pada unit tunggal dan ganda, sistem penguncian dengan efisiensi tinggi, konfigurasi premium seperti atasan lingkaran, unit bay dan bow, dan bahkan perangkat keras kuningan. Seperti semua produk vinil, mereka juga bebas perawatan.

Beberapa produsen masih membuat jendela coklat gelap, tetapi banyak yang berhenti memproduksi warna gelap. Meskipun ada kemajuan dalam formulasi, vinil masih lebih sensitif terhadap variasi suhu daripada bahan jendela lainnya, dan warna gelap menyerap panas lebih mudah daripada warna terang.

Jika rumah Anda memiliki jendela kayu ganda yang digantung, vinyl merupakan pilihan pengganti yang baik dan proyek yang mudah dilakukan sendiri. Anda tidak harus menghapus jendela lama Anda sepenuhnya, karena penggantian vinil dibuat agar sesuai dengan pembukaan selempang.
Bagian terpenting dari prosedur instalasi datang bahkan sebelum Anda memiliki windows. Sangat penting bagi Anda untuk mengukur pembukaan jendela lama dengan benar dan akurat.

Author

PT Karya Maju Prima

Contact Us : 085207888789

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top