Pintu Custom UPVC
Pintu Custom

Anda sedang mencari pintu UPVC? tapi bosan dengan jenis yang standar dan itu-itu aja. PT. Karya Maju Prima menyediakan produk Pintu UPVC Custom yang bisa anda pilih. Anda bisa custom beberapa jenis pintu UPVC yang di sediakan oleh PT. Karya Maju Prima. Kira-kira apa saja sih pintu UPVC custom yang bisa kalian pesan di PT.Karya Maju Prima? Yuk kita bahas Bersama-sama.

Pintu UPVC Custom

Pada bahasan kali ini, kita akan membahas secara detail tentang apa itu custom pintu. Pada dasarnya pintu berfungsi sebagai penghubung antar ruangan atau sebagai penutup bangunan. Banyak berbagai jenis pintu yang ada di Indonesia, mulai dari pintu geser (sliding door), pintu swing, pintu lipat (floding door). Ada beberapa jenis bahan material untuk membuat pintu tersebut, ada yang terbuat dari kayu, alumunium dan juga UPVC. Dari ketiga bahan tersebut pintu yang berbahan UPVC ramai digunakan oleh masyarakat Indonesia, tapi bosen ga sih dengan model pintu yang standar? PT. Karya Maju Prima menyediakan jasa Pintu UPVC Custom untuk membuat pintu anda lebih terlihat bagus dan beda dari yang lain.

Berikut macam-macam pintu UPVC yang bisa anda custom di PT. Karya Maju Prima.

Pintu Geser upvc

Yang pertama adalah pintu geser, dengan gaya yang minimalis pintu ini cocok di gunakan sebagai pintu yang menghubungkan beberapa ruangan. Seperti ruang tamu dengan dapur atau ruang keluarga dengan halaman belakang. Bisa di gunakan juga  sebagai batas antara kamar dan juga balkon. Tentunya di PT. Karya Maju Prima and bisa custom pintu geser ini sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca juga:  UPVC Pintu : Menyimak Keunggulan dan Kekurangannya

Berikut adalah jenis custom yang bisa anda pilih:

  • Bukaan 1 daun
Pintu UPVC Custom
Bukaan 1 Daun

Custom yang pertama bisa anda gunakan pada tembok yang berukuran 60cm sampai 150 cm

  • Bukaan 2 daun
Pintu UPVC Custom
Bukaan 2 Daun

Lebar bukaan 2 daun sekitar 130cm sampai 400cm, dengan pintu bukaan 2 ini anda bisa pasang sebagai batas kamar dan juga balkon anda.

  • Bukaan 3 daun
Pintu UPVC Custom
Bukaan 3 Daun

Jika anda mencari custom pintu geser untuk penghubung dapur dengan ruang keluarga, bukaan daun 3 ini cukup lebar di banding bukaan 2. Tetapi untuk bukaan 3 anda harus menambahkan rel untuk memasangnya.

Karna sudah menggunakan bahan material dari UPVC anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan juga ketahanan dari pintu ini. PT. Karya Maju Prima memberikan anda garansi selama 5 tahun.

Pintu Swing upvc

Yang selanjutnya adalah Pintu Swing, model ini sangat umum di gunakan di bangunan mungkin di seluruh Indonesia. Mempunyai bukaan 2 arah menjadikan pintu ini banyak di gunakan pada kontrakan, kost-kostan atau rumah tinggal. Umumnya pintu swing yang berbahan UPVC menggunakan kaca sebagai penutup tengahnya, tapi bukan hanya kaca saja. Anda bisa custom menggunakan beberapa bahan.

Berikut yang bisa anda custom pada pintu swing:

  • Kaca bening
Pintu UPVC Custom
Dengan Variasi Kaca

Biasanya di gunakan untuk memaksimalkan cahaya matahari masuk ke ruangan, karena sifat kaca bening yang tidak berwarna atau transparan memudahkan cahaya masuk.

  • Kaca double

Kaca ini terdiri dari 2 lapis kaca dan di beri batas udara yang di vacuum, batas udara berfungsi untuk meredam suara dan menjadikan ruang yang dipasang pintu swing custom kaca double ini kedap suara. Biasanya di gunakan sebagai pintu studio, entah itu studio music, foto ataupun bangunan yang dekat dengan jalan.

BACA JUGA: Harga UPVC Murah

  • Laminated
Baca juga:  Keunggulan Kusen uPVC Conch untuk Hunian Modern

Bahan ini biasa di sebut dengan safety glass, di karenakan kaca ini mempunyai system keaman yang baik. Menggunakan 2 lapisan kaca dan disetiap batasnya di beri film yang membuat kaca ini tidak langsung jatuh ketika pecah. Pintu ini cocok untuk kantor atau toko yang tidak menggunakan roling door atau trails.

Bagian pintu swing yang bisa anda custom adalah panel, jika anda malas menggunakan bahan kaca karna cepat kotor terkena bercak jari atau noda-noda debu. Panel bisa menjadi pilihan anda. Selain lebih mudah dibersihkan dibanding bahan kaca, pintu UPVC custom dengan bahan panel ini lebih murah dan hemat.

Pintu Liapt upvc

Yang terakhir adalah pintu lipat, model ini biasa di gunakan di villa dan juga hotel yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Biasanya di gunakan sebagai penghubung kamar dan juga balkon yang terdapat vibes yang berpmandangan gunung maupun lautan. Pintu ini memiliki ukuran kurang lebih 2,2 sampai 3meter untuk tingginya, sedangkan 2,5meter untuk lebarnya. Karna ukurannya yang sangat lebar model ini jarang di gunakan untuk rumah tinggal. Tapi anda tetap bisa memasangnya untuk rumah anda jika tertarik dengan model ini.

Contoh Pintu Lipat

Berikut bagian yang bisa anda custom dari model ini:

  • Daun pintu

Model lipat paling minim mempunyai 4 daun bukaan, kalian bisa custom sesuai dengan kebutuhan.

  • Ukuran

Ukuran daun pintu pun bisa anda custom, bisa 4 daun berbentuk kecil atau besar sesuai dengan selera anda.

  • Warna

Ada 3 jenis warna yang bisa anda pilih yaitu, putih, hitam dan juga coklat.

Sangat di sarankan jika anda ingin menggunakan model lipat ini, anda harus menyediakan space tembok yang cukup luas sekitar 3×3 meter agar terlihat bagus.

Baca juga:  Choosing appropriate materials upvc

Gimana? Kira-kira kalian tertarik ingin custom pintu yang model apa? Tentang ketahanan dan keawetan kalian jangan khawatir. Produk dari PT. Karya Maju Prima memakai UPVC dengan material terbaik dan kalian sudah mendapatkan garansi selama 5 tahun untuk semua jenis pintu. Jadi tunggu apa lagi….Buruan hubungi kami DISINI!!!

Articles

Related Posts

error: Content is protected