Kembali memberikan solusi untuk anda yang mengidamkan dari sebuah estetika dengan pintu upvc motif kayu untuk pintu elegan.

Pintu motif kayu sliding yang memberikan kesan bersih dan luas memiliki daya tarik yang luar biasa. Bukan hanya untuk mata yang melihat, namun juga dari kenyamanan setiap orang yang singgah ke dalam ruangan tersebut.

pintu upvc swing
pintu upvc swing

Beberapa keunggulan uPVC pada Pintu uPVC motif kayu;

  • Perawatan Mudah dan Murah

Cukup hanya dengan bersihkan dengan lap dan cairan pembersih yang tidak bersifat abrasive, untuk menjaga pintu tampak cerah seperti baru. Untuk perawatan berkala anda bisa pastikan engsel tidak berkarat dan fleksibilitasnya terjaga.

  • Penguncian yang Aman

Karena memiliki kunci multi-titik sehingga memberikan rasa aman. Anda bisa menggunakan kunci elektronik dengan sistem numerik atau kartu akses. Dengan tambahan kode acak yang mencegah adanya kebobolan. Sebagai pilihan lain, anda bisa tambahkan kunci ganda dari dalam dan luar ruangan, untuk menambahkan ekstra keamanan.

  • Efesiensi Thermal

Material uPVC yang tidak mengandung BPA ini memiliki konduktivitas yang rendah. Sehingga tidak akan menghantarkan suhu paanas dan dingin dengan mudah. Jadi anda dapat menghemat energi.

  • Hemat Area

Bagi anda yang memiliki ruangan minimalis dan tidak ingin memakan banyak tempat, dapat menggunakan pintu upvc sebagai solusinya. Pintu upvc dengan motif yang sederhana dan fungsi konvensional masih menjadi primadona bagi beberapa orang.

  • Desain Estetik

Estetika interior menciptakan ruangan lebih bersih dan tampak modern dengan pilihan warna masa kini. Pilihan populer lainnya yaitu putih, coklat kayu, abu,abu, dan warna-warna cerah.

Dengan interior didalamnya, pintu upvc sangat fleksibel untuk berbagai macam unsur desain. Kesan elegan dan manis akan dihasilkan dari warna yang senada.

Baca juga:  Menjamin apakah pintu lipat uPVC murah itu bagus atau tidak

Tidak perlu menunggu lama-lama lagi, karena kami akan memberikan pengalaman menakjubkan dengan mudah dan profesionalnya team kami dalam pengerjaan untuk itulah bisa hubungi kami di 0852-0788-8789. Hasil yang berkualitas memberikan kesempatan bagi siapa saja yang menginginkan indahnya dan keunggulan uPVC.

Articles

Related Posts

error: Content is protected