Harga pintu UPVC merupakan material pendatang baru untuk konstruksi yang akhir-akhir ini berhasil mencuri perhatian para masyarakat. Bagaimana tidak, produk UPVC memiliki look yang sangat modern dan terlihat begitu apik sehingga dapat memberikan kesan elegan pada bangunan. Informasi terkait harga UPVC per batang pastinya menjadi informasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang tertarik menggunakan bahan material UPVC. Terlebih, Anda pastinya sering mendengar bahwa material konstruksi yang satu ini harga yang terjangkau dengan kualitas yang tinggi.

Anda tidak bisa membandingkan langsung harga UPVC dengan material dari bahan lain karena perbedaannya tidak signifikan. Hal yang harus Anda pertimbangkan adalah kualitas produk dan daya tahan dari material konstruksi tersebut. UPVC memiliki kualitas produk dan daya tahan yang tinggi bila Anda bandingkan dengan aluminium dan kayu. Sehingga, dengan harga yang tidak jauh berbeda material UPVC masih tergolong sebagai material yang terjangkau. Ulasan di bawah ini membahas mengenai harga rata-rata produk UPVC yang bisa Anda dapatkan.

Baca juga: Jual Conch UPVC dan Katalog Produk Lengkapnya

harga pintu upvc
pintu dan jendela swing upvc

Penasaran dengan Harga UPVC per Batang?

Siapa memangnya yang tidak ingin rumah idamannya menggunakan bahan-bahan terbaik dengan kualitas nomor satu. Semua orang pasti menginginkan yang terbaik untuk konstruksi hunian karena untuk penggunaan jangka panjang. Akan tetapi, impian tersebut harus terhalang oleh harga material yang tidak murah untuk kelas bahan yang berkualitas. Oleh karena itu, Anda pastinya akan mencari material dengan kualitas tak jauh berbeda namun harganya lebih murah.

UPVC menjadi salah satu pilihan banyak orang karena memenuhi kategori bahan murah dan berkualitas. Anda pasti sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui harga UPVC per batang. Berikut ini merupakan informasi harga UPVC yang dapat Anda ketahui. Siapa tahu rentang harga dari bahan material yang satu ini sesuai dengan bujet pembangunan rumah Anda.

Harga UPVC Profil Putih

Warna profil UPVC yang saat ini peminatnya paling tinggi adalah warna putih. Profil berwarna putih cocok untuk penggunaan di sebagian besar warna cat tembok sehingga Anda tidak perlu khawatir adanya ketikdaksesuaian warna. Selain itu, profil UPVC memiliki rentang harga yang paling murah daripada profil UPVC warna lain.

Untuk harga kusennya sendiri Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 170.000 per meternya untuk membawa pulang profil UPVC warna putih. Tentu saja, Anda juga akan membutuhkan daun pintu untuk Anda pasang di kusen UPVC tersebut. Harga UPVC per batang untuk pintu sliding, swing, dan lipat serta jendela sliding adalah Rp 200.000 per meternya. Sedangkan untuk panel dan list UPVC profil putih masing-masing harganya secara berurutan antara lain Rp 50.000 dan Rp 40.000.

Harga UPVC Profil Hitam

Profil UPVC warna hitam harganya sedikit lebih mahal daripada profil UPVC warna putih. Misalnya untuk kusennya, Anda harus membayar seharga Rp 200.000 per meternya. Ini jelas lebih mahal Rp 30.000 daripada profil putih yang harganya hanya Rp 170.000 per meternya. Demikian, harga untuk pintu sliding, swing, lipat, dan jendela slidingnya pun sedikit lebih mahal, yaitu berada di angka Rp 240.000.

Harga untuk list dan panel profil UPVC warna hitam adalah Rp 45.000 dan Rp 60.000 per meternya. Warna hitam sangat cocok untuk memberikan kontras bagi dinding warna hitam. Hunian Anda akan terlihat elegan dan mewah bila Anda padu padankan dengan warna UPVC hitam.

Harga UPVC Profil Serat Kayu

UPVC tidak hanya tersedia untuk satu warna saja melainkan ada pula UPVC dengan motif serat kayu. Biasanya peminat dari UPVC dengan motif serat kayu ini adalah mereka yang ingin membuat rumah dengan look yang modern tetapi masih mempertahankan kesederhanaan. Walaupun hasilnya terlihat sederhana dan khas kayu, nyatanya harga UPVC per batang motif serat kayu ini tidak sederhana sama sekali.

Bila Anda bandingkan dengan yang lain, harga dari UPVC berserat kayu ini paling mahal. Tentu saja karena motif serat kayu ini membutuhkan teknologi produksi yang lebih mutakhir dan membutuhkan cost produksi yang lebih tinggi pula. Jadi jangan heran bila harus mengeluarkan uang lebih untuk membawa pulang UPVC dengan motif serat kayu.

Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 240.000 hanya untuk membeli kusennya sepanjang satu meter. Untuk biaya jendela sliding, pintu swing, pintu sliding, dan pintu lipatnya seharga Rp 300.000 per meter. Untuk list dan panelnya pun lebih mahal sedikit, yaitu Rp 60.000 dan Rp 100.000 per meternya.

Baca juga: Jual Jendela Upvc Bisa Custom

Harga Aksesoris UPVC

Selain paket pembelian UPVC per meternya Anda juga bisa membeli aksesoris UPVC atau UPVC yang sudah jadi. Bila memilih paket pembelian ini Anda tidak perlu membayar biaya lain lagi karena produk sudah siap pasang. Harga untuk pintu swing UPVC ini per daunnya adalah Rp 1.000.000 saja.

Nah, karena satuannya daun, maka pintu bahan UPVC ini sudah memiliki panel pintunya. Anda hanya perlu memilih kaca seperti apa atau papan seperti apa untuk pintu UPVC ini. Untuk produk jadi berupa pintu lipat UPVC harganya cukup mahal, yaitu berkisar di angka Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000 per daun pintunya.

Demikianlah informasi terkait harga UPVC per batang yang bisa Anda ketahui. Setelah tahu kisaran harga dari material yang satu ini Anda pastinya tidak ragu lagi untuk memilih bahan UPVC sebagai bahan pintu maupun jendela Anda, bukan? Maka segeralah melakukan survei untuk mengetahui produsen atau pemasok produk UPVC yang ada di kota Anda.

Articles

Related Posts

error: Content is protected