Teknologi dalam bidang konstruksi terus berkembang sehingga mungkin sekali bermunculan produk-produk baru yang lebih bagus. Salah satu produk yang saat ini sedang naik daun adalah pintu berbahan UPVC. Jenis pintu UPVC ini memang sangat memancarkan kesan sederhana, elegan, dan mewah sekaligus. Melihat begitu indahnya produk UPVC ini tentunya Anda penasaran bukan dengan harga pintu UPVC? Agar bisa menjadikan UPVC sebagai pilihan material rumah, tentunya Anda harus tahu dulu rentang harganya.

Ketika tidak ada masalah dengan rentang harga Anda bisa melanjutkan pencarian mengenai pintu UPVC. Karena bagaimana pun juga akan sia-sia bila Anda buang-buang waktu untuk material yang berada di luar jangkauan bujet konstruksi Anda. Oleh karena itulah mengecek rentang harga material sangat penting sebelum mencari tahu mengenai material tersebut. Melalui ulasan ini Anda akan mengetahui mengenai harga dari pintu UPVC.

Baca juga: Jual Conch upvc Jakarta

Bagaimana Sih Perhitungan Harga Pintu UPVC?

Untuk mengetahui harga pasaran tentu saja Anda harus tahu dulu bagaimana cara untuk menghitung harga total material UPVC sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini sangat penting karena kebutuhan pintu UPVC masing-masing hunian tidaklah sama. Selain itu, Anda pastinya ingin pintu UPVC tersebut terpasang dengan sempurna sehingga tidak ada ruang kosong yang tak perlu.

Pada dasarnya harga pintu UPVC melalui hitungan per meter. Nah, untuk nominal per meternya tergantung pintu UPVC jenis apa yang Anda inginkan. Bukan hanya itu saja, bagian kaca pintunya juga menentukan besar kecilnya harga yang harus Anda bayarkan. Makin tinggi kualitas kacanya tentu akan makin mahal pula harga pintu Anda.

Inilah Harga-Harga Produk Pintu UPVC untuk Berbagai Model

Setelah mengetahui mengenai perhitungan harga produknya, sekarang Anda bisa mengetahui daftar harga dari material pintu UPVC yang tersedia. Penting untuk Anda ketahui bahwa daftar ini hanya perkiraan harga saja dan masing-masing harga tersebut yang menentukan tidak lain dan tidak bukan adalah produsen atau penyedia pintu UPVC itu sendiri.

Namun, Anda bisa menggunakannya sebagai pegangan agar tidak mendapat produk UPVC dengan harga yang jauh di atas harga pasaran. Simaklah harga-harga produk pintu berbahan UPVC di bawah ini dengan baik.

Harga Pintu Swing UPVC

Pintu swing UPVC adalah jenis pintu berbahan UPVC yang memiliki satu arah bukaan, yaitu ke luar atau ke dalam. Jenis pintu yang satu ini membutuhkan sedikit ruang untuk akses bukaan daun pintu itu sendiri. Pintu swing merupakan jenis pintu yang paling umum penggunaannya di Indonesia.

Anda bisa memilih jumlah daun pintu yang ingin Anda gunakan di hunian dengan menyesuaikan konsep tentunya. Harga pintu UPVC dengan model swing saat ini berkisar di angka 230.000 per meternya. Untuk harga frame atau kusen dari pintu swing ini berkisar di angka Rp 245.000 per meternya.

Harga Pintu Model Sliding

Bagi Anda yang memiliki hunian sempit tentunya akan membutuhkan pintu yang tidak memakan banyak ruang sehingga hunian tetap terasa nyaman. Alternatifnya adalah menggunakan pintu model sliding yang tidak membutuhkan area bukaan. Sisi pintu yang terbuka tersimpan ke dinding sehingga dapat menghemat ruangan-ruangan yang sempit.

Harga pintu UPVC model sliding pun tidak mahal sama sekali hanya berkisar Rp 400.000-an per meter untuk daun pintunya. Sedangkan untuk biaya frame atau kusen Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 255.000 saja per meternya.

Apa yang Memengaruhi Mahal Tidaknya Pintu UPVC?

Untuk Anda yang ingin menghemat biaya dengan memilih bahan dari UPVC mungkin saat ini mencari tahu apa yang menyebabkan harga UPVC cukup mahal. Hal ini jelas karena rentang harga material UPVC ini tidak jauh berbeda dengan harga material bahan dari kayu atau aluminium. Tidak heran pula bila Anda bertanya-tanya mengapa banyak yang menyebut bahwa material dari UPVC ini murah daripada material lain.

Beberapa hal di bawah ini merupakan alasan mengapa bahan UPVC terbilang mahal tetapi worth it untuk Anda pilih.

Baca juga: Berapa Ukuran dan Tebal UPVC yang Ideal? Ini Jawabannya

Bahan Material yang Berkualitas Tinggi

Material UPVC merupakan bahan material untuk pintu maupun jendela dengan kualitas dan keunggulan yang luar biasa. Bahan ini tahan terhadap cuaca yang ekstrim dan bisa bertahan dalam waktu yang lama. Dengan kualitas bahan seperti ini sudah pasti Anda tidak perlu mengganti kusen maupun daun pintu dalam waktu yang dekat.

Harga pintu UPVC memang hampir sama dengan pintu kayu tetapi bila kualitasnya di atas dari material kayu tentu saja hitungannya lebih murah menggunakan UPVC. Selain itu, Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan yang tinggi karena UPVC tidak harus Anda cat secara rutin untuk mempertahankan keindahan look-nya.

Kualitas Desain dengan Teknologi Produksi yang Canggih

Material UPVC berasal dari produksi pabrikan yang menggunakan teknologi canggih. Jadi, hasilnya jelas sangat presisi dan teruji baik dalam segi ukuran, tekstur, warna, maupun kekuatan produknya. Teknologi produksi yang canggih memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi produk material UPVC untuk hunian Anda. Desain-desain produknya pun juga sangat modern dan mendukung sistem keamanan tinggi.

Itulah yang dapat Anda ketahui terkait harga pintu UPVC. Apakah rentang harga dari pintu UPVC masih masuk ke bujet konstruksi rumah Anda ataukah tidak? Segera cari penyedia material UPVC terdekat di kota Anda dan pesanlah material UPVC yang Anda butuhkan. Makin cepat Anda pesan, maka akan makin cepat pula produk UPVC sampai di rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Articles

Related Posts